Jurnal Sains dan Seni ITS

Jurnal Sains dan Seni ITS  merupakan publikasi ilmiah berkala yang diperuntukkan bagi peneliti yang hendak mempublikasikan hasil penelitiannya dalam bentuk studi literatur, latihan penelitian, dan pengembangan teknologi sebagai bentuk penerapan metode, algoritma, maupun kerangka kerja . Jurnal ini pertama kali terbit pada September 2012, dimana setiap tahunnya terbit dua buah issue. Mulai 2022, Jurnal Sains dan Seni ITS akan terbit enam kali setahun, yaitu Februari, April, Juni, Agustus, Oktober, dan Desember.

 

 

ISSN:2337-3520(Online)
ISSN: 2301-928X (Print)

Anda dapat mengunduh template artikel dan Gaya Selingkung untuk melihat template makalah.

Bagi para pengarang atau author dari luar ITS, silahkan untuk memberitahukan melalui email kepada Principal Contact setelah melakukan submission Hal ini untuk membantu proses dan tahapan selanjutnya setelah submission. Manuskrip dapat disiapkan dalam bahasa Indonesia maupun Inggris. Makalah yang disubmit harus memiliki paling sedikit 6 halaman hingga paling banyak 8 halaman sesuai template IEEE di atas.

 


Bidang-bidang yang tercakup di dalam ruang lingkup Jurnal Sains & Seni antara lain:

- Matematika dan terapannya
- Statistika dan terapannya
- Fisika dan terapannya
- Kimia dan terapannya
- Biologi dan terapannya
- Produk Desain
- Arsitektur
- Desain dan Seni
- Bisnis dan Studi Pembangunan

 

 

MOHON MELAKUKAN UNGGAH ULANG UNTUK ARTIKEL YANG TELAH DIHAPUS PADA JURNAL YANG DIPILIH. DATA ARTIKEL TERHAPUS (UPDATE 18 Februari 2022 - 24.00 WIB)

 

 

 


 

 



Creative Commons License
Jurnal Sains dan Seni ITS by Lembaga Penelitian dan Pengabdian Kepada Masyarakat, LPPM-ITS is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Based on a work at https://ejurnal.its.ac.id/index.php/sains_seni.